Polsek Palu Barat Bersama Ditlantas Polda Sul-tengah, Berhasil Amankan Pelaku Curanmor Saat Kendarai Motor Tidak Gunakan Helm

oleh -432 views

PALU, RRN—Untuk Menciptakan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Dit Lantas Polda Sultengah melaksanakan pengaturan lalu lintas pada malam hari di berbagai tempat keramaian wilayah hukum Polda Sultengah, Sabtu (26/7/2019) pukul 21.00 wita.

Lanjut, Dengan Penuh Semangat Personel mengatur jalannya lalu lintas di Lokasi jalan Gajah mada seputaran Toko Jakarta, oleh IPDA Onsen bersama Bripka Hendra dan Brigader Yance, yang melaksanakan pengaturaaan lantas/ strong point dalam rangka giat rutin yang di back up Polres Palu, untuk menciptakan Kamseltibcar lantas.

Dirlantas Polda Sultengah Kombespol Imam Setiawan, saat dikonfirmasi oleh media online radar reportasenews news, menjelaskan bahwa Sasaran pada pengaturan lalu lintas ini meliputi Para Pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki.

Lanjutnya, Dan pada saat itu Personil Lantas menemukan pelanggar lantas A/n. Muhamad Saputra alias Mat, berboncengan dengan Yoker, yang tidak menggunakan Helm, sambil menggas-gas kendaraannya di depan petugas, dan dalam keadaan mabuk akibat pengaruh miras cap tikus.

Dan saat itu juga di tangan pelanggar didapati 1 botol Cap tikus, kemudian pelanggar/tersangka bersama Motornya langsung dibawa dan diamankan dimako Ditlantas, kemudian tersangka diserahkan ke Polsek Palu barat.

Setelah itu, motor di amankan ke Mako Ditlantas Polda Sultengah, dengan Jenis Suzuki Shogun Nopol DN 2571 YK. dan pada hari Selasa (30/07/2019) pagi, Pemilik motor mendatangi Ditlantas untuk melihat motor yang di amankan tersebut.

Dan nama Pemilik motor tersebut Uniyati, dengan alamat Jalan Danau lindu no.08 kelurahan Siranindi Kec.Palu barat, yang kehilangan motor pada hari Kamis (25/07/2019) malam. setelah pemilik bersama petugas Lantas mengecek motor tersebut Ternyata miliknya.

Dan setelah kasus tersebut di dalami/telusuri, tersangka yang awalnya diketahui hanya sebagai Pelanggar Lantas, akhirnya tersangka A/n.Muhamad Saputra alias Mat, yang mencuri motor tersebut di tahan di Mapolsek Palu barat. Kemudian motor tersebut di serahkan kembali ke pemiliknya,”Ungkap Dirlantas Saat diwawancarai oleh media radar reportase news di Ruang kerjanya, yang menceritakan Kronoligisnya, Selasa (30/02/2019) kemarin”.

(SAR)

Dirlantas Polda Sultengah Saat diwawancarai oleh media online radarreportasenews
Kombespol Imam Setiawan,S.ik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *