Kampus Stisip Veteran Palopo Gelar Halal Bihalal Dan Temu Alumni, Ini Hasilnya!

PALOPO, RRN – Badan Eksekutif Mahasiswa bekerja sama Pihak Kampus Stisip Veteran Palopo melaksanakan acara halal bihalal dan temu alumni. Acara tersebut di pusatkan di Kampus Stisip Veteran Palopo. Nampak hadir dalam acara tersebut para alamuni dari seluruh angkatan, yaitu dimulai angkatan alumni tahun 1989 sampai 2022. Acara yang dihadiri seluruh Staf, para dosen dan pemilik Yayasan Stisip Veteran Palopo tersebut mengangkat tema “melalui halal bi halal dan Temu Alumni .”Sabtu (6/5/2023).

Bacaan Lainnya

 

Lanjut, Acara di mulai dengan Laporan Ketua Panitia, Ketua BEM Stisip Veteran Palopo, Nurcahya dan Ketua IKA Stisip Veteran Palopo, Hamka,S.AN. yang menyampaikan Rasa terimah Kasih nya kepada Pengurus BEM yang melaksankan acara halal bihalal ini untuk mempererat tali Silaturahmi antara Civitas Stisip Veteran Palopo dengan Alumni.

Lanjut, Ketua Stisip Veteran Palopo, Drs.Abdul Salam Thamrin,M.Si, dalam sambutanya mengatakan, momen silaturahmi dan temu almumni ini merupakan momen yang baik, bagi civitas Stisip Veteran Palopo untuk senatiasa meningkatkan kebersamaan bahu membahu dalam mewujudkan visi kampus. Sebab dalam kiprahnya,sebagai Kampus tertua di Kota Palopo, alumni Stisip Veteran Palopo, Alhamdulilah sudah banyak yang telah berkiprah ditengah masyarakat. Semoga Stisip Veteran Palopo kedepanya akan semakin lebih baik dari saat ini”.

Pada kesempat itu, nampak hadir juga Mantan Ketua Stisip Veteran Palopo, Dr. H. Baso Sulsaiman, M.Si yang juga didapuk untuk mengisi tausiyah. Dalam tausiyahnya, beliau menyampaikan akan arti pentingnya Halal bihalal serta bersilaturahmi.

Sementara sambutan, Ketua Yayasan Stisip Veteran Palopo Andi Sulolipu, S.AN menyampaikan banyak terimakasih pada semua pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya acara ini dengan baik. Dan kedepanya, semoga Sitisip Veteran Palopo akan semakin baik kualitasnya.

Dan Acara dilanjutkan Makan Siang, serta dialog Antar Alumni, bersama Pihak kampus dan menghasilkan terbentuknya Pengurus IKA Stisip Veteran Palopo Priode 2023-2028, Yakni Ketua Umum Drs.Nursalim,M.Si Yang juga Merupakan Kadis Kominfo Luwu Utara, Ketua Harian, Hamka,S.AN, Sekertaris, Suardi,S.AN Dan Seriyanti,S.AN, M.Si, Bendaha IKA Alumni Stisip Veteran Palopo yang baru, dan selanjutnya akan di bentuk Pengurus IKA Stisip veteran palopo di Kota Palopo,Luwu,Lutra serta Lutim

(AHs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *