Kapolda Sulbar Hadiri Rakor Di Manado Bahas Anev Mantap Brata 2018 Dan Kesiapan Pengamanan Pelatikan Presiden/Wakil Presiden RI

SULBAR, RRN – Rapat koordinasi (Rakor) Bidang operasional tahun 2019 dalam rangka analisa dan evaluasi “Ops Mantap Brata-2018” serta kesiapan pengamanan pelatikan Presiden dan Wakil Presiden hasil pemilu 2019 yang berlangsung di Manado pagi ini tepatnya di Aula Tribrata Polda Sulut dihadiri oleh para petinggi Mabes Polri dan Kapolda Jajaran, Jumat (2/8/19).

Menurut Akbp. Hj. Mashura, Kegiatan rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si yang turut hadir dalam kegiatan tersebut melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan bahwa kegiatan rapat koordinasi ini untuk menganalisis hambatan maupun mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan di tahun sebelumnya terkait pelaksanaan operasi mantap brata.

Disamping itu pembahasan inti lainnya adalah kesiapan seluruh jajaran kepolisian republik indonesia dalam mengamankan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada pemilu 2019, sebut Kapolda.

Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. pada kesempatan pertamanya mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh jajarannya yang mampu mengawal pilkada dan pemilu dengan baik dimasing-masing wilayahnya untuk itu ia mengharapkan agar kinerja yang dilakukan tersebut lebih ditingkatkan lagi sehingga harkamtibmas tetap kondusif.

(SAR)

Sumber:Humas Polda Sulbar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *