Polres Lutim Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media Dan LSM, Ini Tujuannya!

oleh -160 views

LUTIM, RRN – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres yang di wakili oleh Waka Polres Luwu timur Kompol Syamsul P S. SOS.MM, melaksanakan tatap muka dengan wartawan media Online, Cetak dan LSM Lira Lutim, yang bertempat di Warkop D’Trans Malili, Rabu (7/12/2022) pukul 14.30 Wita.

Tatap muka yang digelar Waka Kapolres dengan wartawan ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Lutim dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lutim agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Luwu timur didampingi oleh Kasie Humas Polres Lutim IPDA Hendrawan

Lanjut, Waka Polres Lutim menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wartawan dan Lsm sudah bisa hadir hari ini, dan kami mengundang Bapak-bapak dan Ibu dalam rangka silaturahmi kami Polres Lutim dengan wartawan, kami mohon maaf karena tempatnya sederhana serta menyampaikan Permohonan Maaf dari Pak Kapolres yang belum bisah hadir.

“Dan kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing wartawan dan medianya, Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” ujar Waka Polres.

Disela-sela perbincangannya, Waka Polres meminta bantuan dari wartawan bila ada kegiatan atau berita yang dapat diekspose agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, selain itu hubungan ini juga tak lepas demi menjaga dan menangkal informasi HOAX yang sering beredar di kalangan masyarakat dan khususnya media sosial secara umum, ujarnya.

“Kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari wartawan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lutim,” titip Kapolres Melalui Waka Polres Lutim.

Lanjut, Terkait dalam menghadapi Nataru, Alwan Bupati LSM Lira Lutim serta Beberapa awak media juga memberikan saran ke Polres Lutim terkait pentingnya sosialisasi bahaya miras di masyarakat dan penindakannya, penertiban antrian BBM di SPBU serta Penertiban Mobil Angkutan umum yang muatannya Melebihi kapasitas agar bisah ditindak tegas.

(AHs/Fadel A/Muh.Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *