Diskominfo SP Lutim Bersama Media Partner Lakukan Study Wawasan Ke Surabaya Dan Yogyakarta, Ini Tujuannya!

LUTIM , RRN – Setelah Melaksanakan Study Wawasan media partner di Jakarta dan Bandung ke Dewan Pers, Kompas dan media Bandung Ekspres, di tahun 2023, Kini Pemerintah Daerah Luwu Timur melalui Dinas Kominfo SP Luwu Timur kembali menggandeng Media partner melaksanakan study wawasan Media Partner ke dua kalinya, Kali ini study wawasan dengan tujuan Surabaya dan Yogyakarta.

Lanjut, Awal kunjungan kali ini di laksanakan di Jawa Pos Surabaya, dalam kunjungan, Kepala Dinas Kominfo SP Luwu Timur, H. Hamris Darwis Menyampaikan bahwa Study Wawasan yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo Luwu Timur bersama Sejumlah Media Partner Pemda Luwu Timur di Pulau Jawa suda berlangsung yang ke dua kalinya.

Bacaan Lainnya

Dan H. Hamris mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat baik oleh pimpinan Redaksi Jawa Pos. Ia juga berharap, Wawasan yang di dapatkan dari hasil kunjungan di Jawa Pos bisa diaplikasikan di Kabupaten Luwu Timur.

“Terimakasi telah menyambut kunjungan kami dengan baik. Kami berharap dengan kunjangan ini yang bermaksud menambah wawasan rekanan media Lokal Luwu Timur bisa terlaksana dengan baik. Wawasan yang diberikan dari Jawa Pos bisa diaplikasikan di Kabupaten Luwu Timur. Sehingga, Media lokal di daerah kami bisa menjadi media profesional dan juga bisa berkembang besar”. Ujar Hamris saat berkunjung di Kantor Redaksi Jawa Pos, Senin, (24/6/2024).

Dengan adanya kegiatan ini, Hamris Berharap pimpinan media Partner bisa meningkatkan wawasannya sehingga nantinya dapat membawah medianya masing-masing menjadi media besar.

“Kami melakukan Studi Wawasan ini untuk meningkatkan kapasitas media lokal di Luwu Timur agar menjadi media yang profesional dan bisa berkembang menjadi media besar seperti media besar yang ada di Pulau Jawa,” ujarnya

Pimpinan Redaksi Jawa Pos, Ibnu menyambut baik kedatangan rombongan Studi Wawasan Media Partner Pemda Lutim di Kantor Redaksi Jawa Pos. Rombongan diantar menyaksikan langsung aktivitas redaksi Jawa Pos, mulai dari media Online hingga ke studio Jawa Pos TV.

Setelah setelah menyaksikan aktivitas ruang redaksi, Rombongan Study Wawasan bersama Pimred Jawa Pos, Ibnu mengelar diskusi terkait cara mengembangkan media.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *