Polres Morowali Utara Gelar Pengecekan Randis Jelang Nataru

oleh -52 views

MORUT, RRN – Polres Morowali Utara menggelar apel Kesiapan Kendaraan dinas dan personel pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) di halaman mako Polres Morowali Utara. Rabu (7/12/2022).

Apel tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Polri khususnya Polres Morowali Utara dalam menghadapi Perayaan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 yang tidak lama lagi dilaksanakan.

Apel dipimpin oleh Kapolres Morowali Utara yang diwakili oleh PLH Waka Polres Morowali Utara Kompol Sudjoko,S.H. Dalam arahannya, perwira menengah yang juga menjabat sabagai Kabagren Polres Morowali Utara ini menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Polri khususnya Polres Morowali Utara untuk mengetahui bagaimana kekuatan Polres dan Jajaran serta sarana dan prasarana yang dimiliki dalam menunjang kegiatan pengamanan Natal dan malam tahun baru yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

“Kami mengecek seluruh kondisi kendaraan serta sarana dan prasarana dan tentunya kesiapan personel yang akan dilibatkan dalam pengamanan nataru kedepan, jika ada kekurangan segera dilengkapi, jika ada yang rusak segera diperbaiki, sehingga saat pelaksanaan pengamanan nantinya kita dapat melaksanakan pengamanan dengan maksimal” Tutur Pelaksana Harian Wakapolres Morut tersebut

Untuk saat ini, Polres Morowali Utara dan Jajaran Polsek dan Polsubsektor telah memfokuskan pengamanan perayaan Natal yang sebagian besar telah dilaksanakan dibeberapa daerah sejak akhir November kemarin dan puncaknya nanti saat tanggal 24 hingga 26 Desember serta perayaan tahun baru.

“Kami telah melaksanakan pengamanan ibadah natal yang dibeberapa daerah sudah dilaksanakan akhir bulan November kemarin dan tentunya kami akan mempertebal pengamanan lagi saat puncak perayaan Natal tanggal 24 hingga 26 Desember serta malam pergantian tahun 31 Desember nantinya” jelasnya

Kegiatan Patroli dijam-jam dan daerah-daerah yang dianggap rawan serta kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa kegiatan Razia dengan menargetkan sajam, handak, miras dan Narkoba telah rutin kami laksanakan untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Morowali Utara tetap kondusif.” Tambahnya.

Polres Morowali Utara mengharapkan kerjasama seluruh pihak serta dukungan dari masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Morowali Utara agar tetap kondusif.

(Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *