Hendak Kabur, Residivis Jambret Di Door Oleh Resmob Polres Pinrang

oleh -

PINRANG, RRN — Baharuddin alias Conding (38 tahun) Residivis jambret, di lumpuhkan polisi dengan tembakan tepat pada betisnya. lantaran nekat mendorong petugas dan berusaha melarikan diri tanpa peduli tembakan peringatan dari unit Resmob Polres Pinrang saat melakukan pengembangan, Rabu (13/11/2019).

Baharuddin diamankan bersama rekannya Wahyudi alias Koje di Kediamannya di Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang, Berdasarkan laporan Nurwalia, seorang warga Kelurahan Teppo Kecamatan Patampanua yang melapor dijambret di jembatan jalur dua Paletang, Sabtu (09/11/2019) pagi.

Kasatreskrim polres Pinrang AKP Dharma Negara kepada wartawan mengatakan dalam melakukan aksinya pelaku Baharuddin berboncengan dengan Koje. keliling mencari target yang akan dijambret.

Lanjut, Saat keduanya melihat korban, Ia pun mengikuti dan mendekati motor korban, Saat kendaraan korban beriringan dengan pelaku, pelaku langsung menarik tas yang tersimpan dibagian depan korban lalu melarikan diri dengan menambah kecepatan kendaraannya.

Dan kini pelaku kita sudah amankan bersama barang bukti guna proses penyidikan lebih lanjut”, Sebut perwira tiga balok dipundak ini.

Berikut sejumlah TKP lain yang di akui pelaku :
1. TKP Curhat di Jl. Pelanduk, Kel.Maccorawalie.Kecamatan.Watang Sawitto. Pinrang LPB/460/X/2019/SPKT/Res Pinrang. Tanggal 16 Oktober 2019

2. TKP Jalur dua, Kecamatan.Paleteang melakukan Jambret HP merk Vivo

3. TKP Jl.Gunung.Lompo Battang.Kecamatan.Paleteang melakukan Jambret HP merk OPPO

4. TKP Jl.Macan. depan Rumah Sakit, Kecamatan Watang Sawitto Jambret mengambil HP Merk Vivo

5. TKP jalan macan depan Rumah Sakit Jambret mengambil HP merk Vivo.l

(Rosha)

Sumber:MNC/Polres Pinrang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *