Tipikor Polda Sulsel Periksa Bagian Keuangan, Pengadaan Barang & Jasa Jeneponto

JENEPONTO, RRN — Mengejutkan, beberapa polisi brigade mobil (Brimob) Polda Sulawesi selatan mendatangi sekretariat daerah pengadaan barang dan jasa kantor bupati Jeneponto, Selasa (16/7/2019).

Selain itu, tipikor Polda Sulsel juga mendatangi bagian keuangan dan bagian perbendaharaan keuangan kantor bupati Jeneponto.

Suasana nampak tegang, nampak puluhan polisi pamong praja berpakaian dinas lengkap serta puluhan tim tindak pidana korupsi (tipikor) polisi sulawesi selatan.

Dr.dr.H.Syafruddin Nurdin Sekretaris Daerah Jeneponto saat di konfirmasi juga kaget karena tidak tahu adanya tipikor di kantornya. “Oh iya, saya tidak tahu itu. Itu kan wewenang institusi kepolisian sesuai kinerjanya”, tuturnya.

Aparat sipil negara yang telah berada dalam ruang kerja tidak diperkenankan keluar ruangan, begitupula tidak ada lagi yang diperkenankan masuk ke ruang kerja yang sementara proses tim tubular.

Bahkan beberapa berkas dalam kotak arsip pun di keluarkan dari ruang khusus pengarsipan kantor bupati Jeneponto, hingga saat ini tim tipikor polda sulsel masih menggeledah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *