Kasian Banget Dan Miris Pasien Keluhkan, Kosongnya CDH RSU Andi Makkasau Parepare

oleh -208 views

PAREPARE, RRN — Beberapa pasien Cuci Darah, Hemodialisa (HD), mengeluhkan persoalan kosongnya alat cucidarah di Ruangan HD hari ini, Selasa (16/07/2019).

Beberapa pasien cucidarah akhirnya batal cuci darah hari ini, dan mengeluhkan soal alat cucidarah yang kosong di ruangan itu, di tambah air yang kurang lancar di ruangan HD membuat pasien yang biasanya cucidarah dengan rutin sesuai jadwal terpaksa dialihkan keluar daerah.

Hasni, salah satu keluarga pasien mengungkapkan, “Hari ini ibuku tidak lagi cucidarah padahal biasanya rutin sesuai jadwal yaitu selasa dan jumat, tapi tadi katanya Alat cucidarah kosong dan belum datang, kasihan para pasien cuci darah, utamanya mereka yang berasal dari ekonomi lemah karena harus keluar kota untuk mengantar keluarganya kerumah sakit yang ada mesin cuci darahnya,” ungkapnya.

Keluhan yang sama juga diungkap H.Anto, “Pihak Rsud Andi Makkasau seharusnya bertindak cepat dalam masalah ini,demi menyelamatkan pasien yang rutin cuci darah, selain alat cuci darah yang sering mengalami kerusakan, air yang kerap tidak mengalir juga selalu menjadi masalah,” tuturnya.

Kosongnya alat cucidarah di ruangan Hemodialisa (HD) Rsud Andi Makkasau masih menjadi pertanyaan besar apakah alatnya semuanya rusak sehingga saat ini tak satupun pasien terliat menjalani proses cuci darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *