Empat Pemuda Diamankan Satresnarkoba Polres Luwu, Sedang Asyik Pesta Nyabu Di Kamar

oleh -193 views

LUWU, RRN—Kasat Reserse Narkoba Polres Luwu AKP. Awaluddin,SH,MM, meringkus 4 pemuda yang baru saja menikmati shabu, didalam satu kamar ruamah di Dusun kalobang Desa Senga Selaran Kec. Belopa Kab. Luwu, Sabtu (13/7/2019).

Dan 4 pemuda tersebut masing-masing berinisial WID (19 tahun) alamat Dusun Tirowali Desa Cimpu Utara Kec.Suli Kab.Luwu, ER (30 tahun) alamat Dusun kalobang Desa Senga Selaran Kec.Belopa Kab.Luwu, KI (19 tahun ) alamat Dusun Walenna Timur Desa Senga Selatan Kec.Belopa Kab. Luwu, dan MGR (16 tahun) Alamat Dusun Kalobang Desa Senga Selatan Kec.Belopa Kab. Luwu.

Lanjut, Keempat pelaku di tangkap Satresnarkoba dalam sebuah penggerebekan, di salah satu kamar dalam rumah di Dusun Kalobang, Desa Senga Selatan, Kec.Belopa, Kab.Luwu, yang baru saja selesai mengkonsumsi shabu.

Mereka tidak berkutik saat petugas melakukan penggeledahan, dan menemukan seperankat alat isap shabu, serta 5 (lima) shacet kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu seberat 2, 52 gram, serta sebuah HP Merek Samsung.

Lanjut, Keempat pelaku berikut barangbuktinya langsung dibawa ke Mapolres Luwu, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Dan Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso,S.Ik,MH melalui Kasat Reserse Narkoba AKP. Awaluddin, membenarkan penangkapan terhadap AL, atas kepemilikan 0,24 gram shabu.

Dan saat ini AL masih dalam pemeriksaan intensif pihak penyidik Sat Res Narkoba Polres Luwu, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, AL akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009, tentang penyalahgunaan narkotika,”jelas AKP. Awaluddin”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *