Sehari Jelang Operasi Zebra 2019, Satlantas Polres Palopo Lebih Gencar Sosialisasi

oleh -149 views

Palopo – Menjelang Operasi Zebra 2019 Yang di jadwalkan akan di gelar mulai 23 Oktober Hingga 5 November 2019, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Palopo Menggelar Sosialisasi Operasi Zebra 2019 di sejumlah titik di kota belopa, Selasa (22/10/2019) Pagi.

Dari Pantauan Wartawan, Selain menggelar sosialisasi di jalan Raya, Sosialisasi juga di gelar di sekolah, Pasar, Tempat Pelelangan ikan Dan beberapa tempat keramaian Lainnya.

Kasatlantas Polres Palop Iptu. Ramli SH di konfirmasi oleh wartawan melalui sambungan sellulernya mengatakan, Pihaknya intens melakukan sosialisasi menjelang Operasi Zebra 2019 Besok.

” Personil saya perintahkan untuk terus melakukan sosialisasi ke sejumlah tempat agar masyarakat tidak kaget setelah di adakannya operasi zebra 2019 besok.” Jelas Kasatlantas Polres Palopo Iptu. Ramli SH

Perwira Pertama Dengan Dua Balok Tersebut menambahkan, Operasi Zebra 2019 akan di adakan secara serentak di seluruh indonesia.

” Operasi Zebra 2019 Akan di gelar Besok secara serentak di seluruh indonesia Selama 14 Hari, terhitung mulai 23 oktober Hingga 23 November 2019.” Tambahnya

Mantan Kapolsek Dua Pitue polres Sidrap tersebut Juga Menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palopo khususnya pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dan taat pada aturan.

” Saya himbau kepada seluruh masyarakat kota palopo khususnya para pengguna lalu lintas agar tertib dan taat aturan dalam berkendara, Lengkapi surat kendaraan anda, dan jangan melanggar rambu lalu lintas.” Tutupnya. (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *