Satlantas Polres Luwu Gelar Latihan Pengawalan Tamu VVIP, Ini Tujuannya

oleh -187 views

Luwu – Untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap Masyarakat dan khususnya para tamu VVIP, Satlantas polres Luwu Menggelar Latihan Pengawalan Tamu VVIP di halaman Parkiran Lapangan Andi Djemma Belopa, Selasa (22/10/2019) Pagi.

Kasatlantas Polres Luwu AKP Muhammadi Muhktari S.ik Saat di temui di halaman Parkiran Lapangan Andi Djemma Belopa Mengatakan, Pihaknya memberikan pelatihan Pengawalan tamu VVIP kepada sejumlah personinya guna untuk memberikan rasa aman kepada para Tamu VVIP.

” kita adakan pelatihan Pengawalan khusus Tamu VVIP guna untuk memberikan pengawalan dan pelayanan yang terbaik kepada tamu VVIP.” Jelas AKP Muhammadi Muhktari.

Lulusan Akpol tersebut juga menambahkan, Jika kelak di kemudian Hari ada tamu VVIP Yang berkunjung ke wilayah Kabupaten Luwu atau wilayah hukum polres Luwu, Pihaknya selalui siap memberikan pelayanan dan pengawalan yang maksimal kepada para Tamu VVIP.” Tambahnya.

Ituah tujuannya kami adakan pelatihan ini guna untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu VVIP Kedepannya.” Tutupnya (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *