Kapolsek Bajo Bersama Kepala SMA Negeri 5 Bajo Galang Dana Untuk Pengungsi Wamena

oleh -161 views

Bajo – Kepala Kepolisian Sektor Bajo Iptu Ralim. SH, didampingi Kepala SMA Negeri 5 Bajo Drs. Suyuti Pananrang,M.Pd bersama perwakilan Siswa-Siswi menyerahkan bantuan kepada Pengungsi Wamena, di tempat pengunsian Desa sampa Kec. Bajo Kabupaten Luwu, Selasa 22/10/2019.

Nur Hayati sekeluarga berjumlah 6 orang, merupakan salah satu dari sekian banyak pengungsi Wamena Provinsi Papua, yang ditampung di rumah salah satu keluarganya, di Kec. Bajo kab. Luwu.

Melihat kondisi sosial Nur Hayati sekeluarga, Kapolsek Bajo Iptu Ralim, menginisiasi untuk Siswa SMA Negeri 5 Bajo, menggalang dana guna membantu keluarga Nur Hayati, dan dalam waktu singkat terkumpul sejumlah dana, yang selanjutnya diserahkan kepada Ibu Nurhayati dalam bentuk barang (sembako)

Kapolsek Bajo Iptu Ralim, Bersama dengan Kepala SMA Negeri 5 Bajo Drs. Suyuti Pananrang,M.Pd dan perwakilan Siswa-Siswi, menyerahkan bantuan sosial kepada Ibu Nur Hayati sekeluarga, berupa; 3 karung beras, 12 rak tulur ayam, 20 kaleng susu, 10 karton Mie Instan, 2 biskuit kaleng, 2 karton minyak goreng , dan perlengkapan mandi.

“melihat kondisi sosial pengungsi Wamena, termasuk Ibu Nurhayati sekeluarga, cukup memprihatinkan, sehingga kami bersama kepala SMAN 5 Bajo menginisiasi menggalang dana dari para Siswa-siswi, untuk memberi bantuan kepadanya, dan Alhamdulillah dana yang terkumpul dapat kami serahkan dalam bentuk barang (sembako) semoga bermanfaat untuk membantu meringankan beban Ibu Nur Hayati sekeluarga” kata Iptu Ralim.

Keterangan yang sama juga disampaikan oleh Kepala SMAN 5 Bajo Drs. Suyuti pananrang.M.Pd,”kami bersama siswa-siswi atas inisiasi kapolsek Bajo menggalang dana di internal sekolah, dan syukur alhamdulillah, bantuan sudah diterima oleh Ibu Nur Hyatai” ujar Drs. Suyuti.

Sementara Ibu Nur Hayati dalam keterangannya menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuannya dari Polsek Bajo dan anak-anak sekolah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak kapolsek Pak Kepala Sekolah dan anak-anak sekolah, atas perhatian dan bantuannya kepada kami sekeluarga, bantuan ini sangat membantu kami, sekali lagi terima kasih” Ucap Nur Hayati. (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *