Polres Luwu Utara Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkoba

oleh -70 views

LUTRA, RRN—Polres Luwu Utara berhasil menangkap Penyalahgunaan narkoba pelaku tindak pidana narkotika Gol. I bertempat Wisma samudera Ds bungapati kecamatan tanalili kabupaten luwu utara, Minggu (12/07/20) Pukul 22.00 Wita.

Pelaku yang berhasil di amankan bernama berenesial, SN umur 29 Tahun alamat alamat Dusun kalatiri Desa kalatiri Kecamatan. baebunta Kabupaten Luwu utara.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Luwu Utara Iptu Feramus Rande di dampingi Kanit Opsal Resnarkoba Aiptu Darwis telah melakukan Penangkapan, Penggeledahan, Penyitaan terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran terhadap pelaku tindak pidana narkotika Gol I.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa dipenginapan wisma samudera di desa.bungapati kecamatan tanalili kabupaten luwu utara ada seorang laki-laki bernama sultan sedang membawa narkotika jenis shabu Gol.I dan akan dikonsumsi,”Ungkap Feramus”.

Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara menindak lanjuti informasi tersebut dengan cara melakukan penangkapan dan penggeledahan di penginapan wisma samudera, Dari penggeledahan ditemukan Narkotika gol I Jenis shabu .

Adapun barang bukti 1 ( satu ) sashet sedang yang berisikan kristal bening yang diduga Narkotika Gol. I jenis shabu dgn berat kotor 0.39 gram.

Selanjutnya pelaku dan bb di bawa ke Polres Luwu utara untuk pemeriksaan lebih lanjut,”Tutup Feramus”.

(Samsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *