Mudzakkir Ali Djamil, Partai Gelora Indonesia Dukung Paket MACCA, Untuk Barru Lebih Maju

oleh -163 views

BARRU, RRN – – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Barru Mudassir Hasri Gani dan Aksah Kasim, hari ini sabtu 05/09/2020 melakukan Deklarasi sekaligus Pendaftaran ke KPU Barru.

Deklarasi pasangan dengan tagline ‘ Macca Mappakabaru ‘ yang diusung dan didukung PKB, PPP, dan Partai Gelora dilaksanakan di Gedung Islamic Center.

Hadir dalam deklarasi Pengurus DPP PKB Andi Muawiyah, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, Ketua DPW PPP Sulsel HM. Aras, Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil, dan juga Ketua DPD Partai Gelora Barru Budi Prasetya.

Dalam orasi politiknya, Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel menyampaikan  alasan Partai Gelora Sulsel mendukung pasangan Macca’ Mudassir Gani dan Aksah Kasim.

Karena, Barru butuh Pemimpin Muda yang Macca’ (pintar), untuk benahi Barru agar lebih maju. ” Ujarnya

Selain itu, ada 3 alasan kenapa Partai Gelora mendukung pasangan Macca di Kabupaten Barru sebagai berikut;

Pertama, Pasangan Macca memang macca’ (pintar) untuk bisa benahi kabupaten Barru agar bisa lebih maju dan unggul.

Potensi Kabupaten Barru yang besar ini seharusnya bisa dikelola dengan lebih baik untuk kesejahteraan rakyat Barru. ” Ungkapnya

Alasan kedua, ” Barru butuh Pemimpin Muda, yang bisa bekerja lebih kencang, yang bisa menghadapi tantangan hari ini dan kedepan.

Yang energik dan progressif untuk mengejar ketertinggalan kabupaten Barru di segala sisi. ” Jelas Mudzakkir Ali Djamil

Kemudian alasan ketiga kenapa Partai Gelora mendukung Macca, karena pasangan Macca pilihan terbaik untuk kabupaten Barru.

Olehnya itu Partai Gelora akan bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan Macca pada pilkada tanggal 9 Desember nanti. ‘ InsyaAllah, dengan kerja efektif dan kolaborasi seluruh Partai dan Relawan, Macca akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Barru. InsyaAllah…”  Yakin Muda. ” Pungkas Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel, dalam orasinya.

(Hrm/By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *