Kasat Lantas Berparas Cantik ini, Pimpin Langsung Sosialisasi Pencegahan Covid-19

oleh -1.676 views

LUWU TIMUR, RRN – – Polwan Polres Luwu Timur, gencar lakukan sosialisasi pencegahan covid-19, kegiatan itu berlangsung di sepanjang jalan Lapangan Merdeka, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Sabtu, 5 September 2020.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur IPTU Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K., yang memimpin kegiatan itu, serta didampingi beberapa personil Polwan lainnya, mengatakan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Seperti, menggunakan masker, saat beraktivitas di luar rumah. ” Ujar Desy, Kasat Lantas yang berparas cantik ini.

Luwu Timur, sekarang masyarakatnya, masuk peringkat 4 (Empat) besar se Sulsel, yang terpapar Covid-19.

Maka dari itu, untuk menekan meningkatnya masyarakat terpapar Covid-19, kita diwajib mematuhi protokol kesehatan. ” Ungkap Desy Ayu Dwi Putri

Lanjut Desy Ayu Dwi Putri, dengan sosialisasi yang disampaikan dapat membantu menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu timur, menuju adaptasi baru.

Kepada masyarakat Kabupaten Luwu Timur, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Semua yang telah diberikan, untuk kesehatan kita semua. ” Jelas Kasat Lantas Polres Lutim, saat menyampaikan sosialisasi tersebut.

Sementara itu Kapolres Luwu timur AKBP. Indratmoko, S.I.K., menyampaikan bahwa pentingnya memberikan pemahaman kehidupan adaptasi baru ke tengah masyarakat.

Khususnya, di wilayah hukum Polres Luwu timur, dalam upaya pencegahan, menyebarnya Covid-19. ” Pungkas Kapolres 

(Rls/Bang yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *