Kapolres Palopo Bawakan Kultum Subuh, Ini Yang Disampaikan!

oleh -34 views

PALOPO, RRN – Sebagai wujud dan Implementasi peningkatan nilai ketaqwaan ummat secara berkelanjutan, Polres Palopo kembali menggelar agenda Safari Subuh Berjama’ah di Masjid Masjid yang ada di wilayah Kota Palopo, namun lain seperti biasa karena ini dilakukan di Bulan Suci Ramadhan.

Lanjut, Kegiatan safari Subuh kali ini dilaksanakan Polres Palopo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Muh.Yusuf Usman, bertempat di Masjid Nur Ilahi jalan Yos Sudarso Kel.Pontap Kec.Wara Timur Kota Palopo. Kamis (14/04/2022) subuh tadi.

Dan dalam kesempatan silaturahmi dan kultum subuh Kapolres Palopo memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan tentang menjaga Harkamtibmas dan penerapan protokol kesehatan saat melakukan Aktifitas di luar rumah.

“Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar Ramadan tahun ini dapat dijalankan dengan penuh hikmah dan barokah,” ujar Kapolres Palopo yang memberikan binluh Kamtibmas usai pelaksanaan Sholat Subuh

“Amalan kita ini harus punya landasan agar tak jadi sia-sia di Bulan Suci Ramadan 1443 H. Kita harus punya ilmu, ibadah apapun harus tahu apakah bernilai pahala, selanjutnya, niat dan tujuan kita dalam beribadah harus hanya karena Allah. Terakhir, sabar dalam menjalankan rutinitas setiap hari yang penuh ujian. Dari situlah, keberkahan-keberkahan kemudian akan kita dapatkan,” tuturnya.

Sementara itu Kapolres Palopo AKBP Muh.Yusuf Usman, mengatakan agenda ini diharapkan dapat menjadi sebuah pembuka ramadan yang baik untuk membawa Kota Palopo menjadi wilayah yang aman dan kondusif serta penuh berkah.

“Diharapkan melalui safari sholat subuh ini bisa terjalin tali silaturahmi antara Polri terkhusus Polres Palopo bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan alim ulama sehingga merasa lebih dekat tanpa ada jarak dan batas,”tutupnya.

(Yudha/JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *