Kapolres Jeneponto Jenguk Salah Seorang Wartawan Yang Sedang Sakit

JENEPONTO, RRN – Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto bersama Kasat Binmas, AKP Syahrul mengunjungi salah satu rekan wartawan Indonesiasatu.co.id yang tengah terbaring sakit di kediamannya di Kampung Ujung Tanah, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Jum’at (16/8/2019).

Sosok kepedulian orang nomor satu itu di wilayah hukum kepolisian Polres Jeneponto, tak percaya akan menginjakkan kakinya ke rumah Samsir yang sementara terbaring sakit.

“Saya sendiri antara percaya dengan tidak saat di telephone sama Kasat Binmas Pak Syahrul, kalau Kapolres mau ke rumah saya,” katanya.

Kabar tersebut benar, setelah dua mobil terparkir didepan rumah, ada polisi berpakain seragam coklat dan yang laiinya berpakain kostum oleh raga.

“Saya bersama keluarga sangat senang sekali dan terharu, rasa kepedulian beliau sangat tulus kepada saya sambil ngobrol banyak dan mendo’akan saya supaya lekas sembuh,” haru Samsir.

Samsir berharap, semoga dibalik dari kunjungan bapak Kapolres Jeneponto berserta jajarannya membawa sejuta berkah.

“Sekali lagi saya bersama keluaraga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Jeneponto dan jajarannya yang telah sudi injakkan kakinya ke rumah sekaligus melihat langsung kondisi keluarga kami,” kesimak dia.

(Pupung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *