Asco Bekasi Siap Berikan Pelayanan Prima Bagi Custemer

BEKASI, RRN — Asco Daihatsu Cabang Bekasi memiliki ratusan karyawan mulai dari Sales Counter, Sales lapangan, mekanik serta, bagian Administrasi.

Asco Daihatsu dipimpin oleh Kepala cabang yang nerdarah asli Jawa dengan umur sekitar 34 tahun, Eko Budi Prayogi biasa di sapa Pak Eko. Beliau ini mampu memimpin Showroom mobil dengan jumlah karyawan Ratusan orang.

Asco Daihatsu yang terletak di Jalan Pangeran Diponegoro bulak kapal ini siap memberikan pelayanan prima.

Mulai dari jasa service kendaraan, jasa penjualan dan suku cadang dengan di mandatori seorang Customer Relation Office (CRO) Mba Vivi di temani oleh sales Counter mbak Hanny dan Mbak Anna.

CRO dan SC senantiasa melayani customer yang datang langsung ke showroom untuk memilih kendaraan kebanggaan kluarga.

Selain Itu, Asco bekasi juga membuka beberapa outlet/tenda buat pameran Di setiap pelosok yang tersebar di wilayah Bekasi.

“Asco bekasi juga memanjakan customer dengan cara customer jemput bola yakni customer tidak perlu repot-repot keluar rumah jika ingin memesan kendaraan di Showroom Asco”, ujar mbak Vivi.

Di benar kan Kepala Cabang Asco Daihatsu Eko budi prayogi, “Dari dulu sales kami Itu melakukan pelayanan jemput bola, jadi customer tidak perlu lagi repot bolak balik showroom cukup dirumah, lengkapi berkas dan sales kami yang datang menjemput berkas”, terang Eko.

Terkait dengan pembayaran Dount paymen (DP), disarankan customer melakukan pembayaran dengan cara transfer ke rekening perusahan kami,”ungkapnya”.

Di tempat terpisah, Customer Dicky Iswandi warga Jalan Raya Jati mulya ini mengatakan, “Sales Asco Daihatsu itu benar-benar tulus membantu saya hingga mobil impian saya terwujud dan sampai dirumah, trims Mbak Dita”, kata Dicky Iswandi.

(Andi Zulkarnaen/SAR)

Sumber:Uky

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *