Wakil Bupati Sinjai, Resmikan Rumah Baca “Lampu Badai” 

SINJAI, RRN—Wakil Bupati Sinjai Hj.Andi Kartini Ottong  Meresmikan Rumah Baca “Lampu Badai” yang beralamat di Jalan Bulu Manyurung Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Rabu (14/08/2019).

Ketua  Panitia A.Adry Ismawan Putra  dalam Laporan nya mengunkapkan bahwa hadirnya Rumah Baca Lampu Badai ini salah satu bentuk  gagasan ide ide teman-teman Lampu Badai yang dapat memberikan sumbangsi Positif dalam mencerdaskan Masyarakat Sinjai Nantinya Rumah Baca Lampu Badai ini hadir untuk Membumikan Gerakan literasi di Bumi Panrita Kitta Semoga Dengan Hadirnya Rumah Baca ini Kita Bisa Membantu Pemerintah Sinjai Untuk Menghidupkan Minat Baca Tak Hanya Dari itu Andi Andri juga Mengukpakankan Rasa Terima Kasih nya Kepada Teman-Teman Dari Lampu Badai,Toko Ternate ,Purairo,Akar Fundation,Cafe 41,Dedalion Loundry Karna Bisa Menyelesaikan Taman Baca ini Dengan Cepat dan Seluruh Simpatisan Yang Telah Banyak Membantu ungkapnya .

Sementara Camat Sinjai Utara Andi Jefrianto Asapa Selaku Pelaksana Tugas Dalam sambutannya mengukapkan bahwa Semoga ini adalah salah satu bentuk kreatifitas yang dilakukan komunitas Lampu Badai, yang dimana Nanti  mampu menghimpun Seluruh komunitas didalamnya, dan itu tidak hanya sekedar berkumpul tetapi melahirkan beberapa ide yang bisa memberikan sebagai Gagasan  Yang Berinovatif Nantinya.

Tak Hanya itu Harapan Plt. Camat Sinjai Utara ini bahwa mudah-mudahan tak hanya di daerah Bongki saja di lakukan untuk Rumah Baca akan tetapi nantinya bisa di lakukan di desa-desa Lain maupun Di kelurahan  Harapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong dalam sambutanya Sangat Mengapresiasi atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas Lampu Badai, khususnya Peluncuran Rumah Baca dan ini juga Untuk Memajukan Daerah Kabupaten Sinjai dengan ada nya Rumah Baca ini dan juga Nantinya bertujuan untuk Membumikan Gerakan Literasi di Bumi Panrita Kitta”.

Andi Kartini Menambahkan Bahwa Komunitas Lampu Badai didalamnya semua orang-orang Hebat dan cerdas sebab mampu memberi kontribusi dan mendorong Pemerintah dalam melaksnakan Pembangunan di Kabupaten Sinjai dan Andi kartini mengugkapkan bahwa Komonitas Lampu badai ini banyak Lembaga di dalam nya dan ini yang Mengantarkan Kami  Bersama Andi Seto-Kartini Bisa Menuju Bupati Dan Wakil Bupati Sinjai Ungkapnya.

Selain itu Wakil Bupati berharap kepada komunitas dan para aktivis untuk terus memberikan masukan dan saran kepada Pemerintah sehinggan pemerintahan dapat berjalan dengan baik demi kepentingan masyarakat Sinjai.

Turut Hadir, Dandim 1424 Sinjai, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai, Kabag Humas Pemda Sinjai, Kepala Dinas P3AP2KB, Direktur PDAM, Direktur Akar Foundation, Rumah Dongeng,Camat Sinjai utara,Lurah Bongki,Lurah Biringere Serta Tamu Undangan Lain nya.

(ILHAM HS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *