Untuk Pertama Kalinya Kapolres Tolitoli Temui Bupati

oleh -122 views

TOLITOLI, RRN—Setiap warga Tolitoli dari semua kalangan dan dengan status sosial apapun, dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Tolitoli.

Partisipasi yang diberikan tidak mesti harus terlibat langsung dalam pemerintahan, namun turut serta menjaga keamanan, ketertiban dan keindahan lingkungan saja sudah dapat dikategorikan turut berpartisipasi dalam pembangunan daerah Kabupaten Tolitoli.

Hal itu dikatakan oleh Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH.,MH saat menerima kunjungan untuk pertama kali Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina, SH.,S.I.K.,MH pada rabu sore (10/6) di rumah jabatan Bupati. Sebagaimana diketahui bahwa AKBP Budhi Batara Pratidina, SH.,S.I.K.,MH baru saja menjabat Kapolres Tolitoli.

Untuk itu Bupati menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bekerja di Tolitoli dengan harapan keamanan dan ketertiban umum masyarakat di daerah tetap kondusif dan terkendali.

Sementara itu Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina, SH.,S.I.K.,MH menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Tolitoli atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik sehingga jajaran Kepolisian di Daerah ini dapat melaksanakan tugas khususnya dalam mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat.

Saat menerima kunjungan Kapolres Tolitoli, Bupati didampingi Kepala Bagian Hukum Setdakab Tolitoli Mulyadi Dg. Silasa, SH.,MH dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Tolitoli Arham A. Jacub, SH. Sedangkan Kapolres Tolitoli yang lahir di Malang Jawa Timur tahun 1978 itu didampingi Kepala Bagian Operasi Polres Tolitoli Kompol Margyanta, SH serta pejabat Polres lainnya.

(Syamsul)

Sumber:Prokopim Setdakab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *