Tingkatkan Pelayanan Bhabinkamtibmas, Irwasda Polda Sulawesi Tengah Cek Kondisi Kendaraan Dinas

TOLITOLI, RRN – Guna meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan para personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (bhabinkamtibmas) Satuan Binmas Polres Tolitoli terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Tolitoli, Irwasda Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Aries Syarief Hidayat M.M melakukan pengecekan terhadap kendaraan bermotor yang digunakan dalam pelaksanaan tugasnya, Selasa (27/8/2019).

Pengecekan yang dilakukan di Halaman Polres Tolitoli ini juga di hadiri oleh Dir Binmas Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Moh Ngajib SIK MH dan Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko SIK MH serta para pejabat utama Polres Tolitoli lainnya.

Irwasda Polda Sulawesi Tengah mengecek kondisi kendaraan dinas yang digunakan oleh para personel Bhabinkamtibmas ini dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat sehari-harinya.

Pengecekan ini juga dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan kendaraan motor dinas para Bhabinkamtibmas dalam mendukung tugas Kepolisian untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

(Milha)

Sumber:Tribratanewspolrestolitoli.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *