Tingkatkan Imun Tubuh Wakil Bupati Lam-Tim Gowes Sepeda, Bersama Warga Labuhan Maringgai

oleh -40 views

LAMPUNG TIMUR, RRN – Wakil Bupati Lampung Timur, Hi Azwar Hadi, S.E., M.Si. Hadir acara gowes sepeda bersama warga. Kecamatan Labuhan Maringgai, hidup sehat tingkatkan imun tubuh, dimasa pandemi covid19.

Acara star gowes sepeda dimulai dari pantai Kerang Mas, desa Muara Gading Mas kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, dan finis menuju pantai Mutiara Baru desa Karya Makmur, Minggu (20/3/2022).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan sepeda goes yang diikuti oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Camat Labuhan Maringgai, PAC Pemuda Pancasila Labuhan Maringgai, KNPI, Kepala Desa desa setempat, Frokopimcam, dan Karang Taruna.

Para peserta yang mengikuti sepeda santai, sebelum kegiatan gowes sepeda dimulai, diawali dari senam bersama sebelum keberangkatan star goes sepada dilaksanakan.

Wakil Bupati mengucapkan selamat mengikuti goes sepeda santai, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan camat Labuhan Maringgai Agustinus Tri Handoko SE, MM. Gowes sepeda selain menyehatkan tubuh dengan berolahraga, kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara warga masyarakat di kecamatan Labuhan Maringgai,” ujar Azwar Hadi.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi motivasi di kecamatan-kecamatan yang lsin yang ada Kabupaten Lampung Timur, bertambah terus menerus, bagaimana dengan bersepeda kita dapat sehat dan bersilaturahmi,” ujar Azwar Hadi.

Azwar, juga mengatakan dengan bersepeda akan membuat kita merasa sehat dan stamina baik, imun tubuh akan terjaga dengan keluarnya hormon endorfin yang bisa memberikan energi positif bagi kesehatan tubuh apalagi dikerjakan dengan rutin,” katanya.

“Dengan ada kegiatan ini, saya minta betul-betul selain untuk sehat dengan bersepeda kita juga bisa turun dan melihat upaya-upaya apa saja yang sudah dilakukan masyarakat dan seberapa jauh kita mendukung kegiatan pembangunan desa, serta tempat wisata yang dikelola oleh desa seperti yang ada di kecamatan Labuhan Maringgai hal ini perlu kita jaga kebersihanya dan keamanan dan kenyamanan para pengunjung wisatanya,” imbuh Azwar.

Semoga, kedepan kita bisa turun bersama-sama dengan bersepeda untuk melihat keindahan desa, serta bisa meninjau pembangunan, yang ada di desa. Serta bisa melihat kegiatan dan aktivitas masyarakat di setiap kecamatan, kita akan turun menyatu dengan masyarakat sehingga kita bisa mengetahui keluhan warga. Khususnya yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

(Nofisa S/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *