Bupati M Dawam Insyaallah Pada Tahun 2023 Kesejahteraan Para Guru-Guru TK PGRI Akan Lebih Dipikirkan

oleh -28 views

LAMPUNG TIMUR, RRN – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Tasyakuran Memperingati HUT ke-72 Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia ( IGTKI-PGRI) di Balai Desa Sribhawono Kecamatan Sribhawono.

Selain M. Dawam Rahardjo acara tersebut dihadiri pula oleh, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Calim, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marsan, Bunda PAUD Kabupaten Lampung Timur, Yusbariah Dawam Rahardjo, Ketua IGTK PGRI Lampung Timur, Suharni, Ketua IGTKI PGRI Provinsi Lampung, Nisdariati serta Forkopicam Kecamatan Sribawono.
Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Gubernur Lampung atas hadirnya dalam acara Tasyakuran Hut IGTKI PGRI.

Saya atas nama pribadi serta masyarakat Lampung Timur terutama yang ada di Desa Sribawono mengucapkan terimakasih serta selamat datang kepada ibu Chusnunia Calim atas waktunya yang mana sudah menyempatkan untuk hadir dalam acara Hut ke-72 IGTKI PGRI, mudah-mudahan dengan kehadiran ibu dapat menambah semangat kami semua dalam membangun Lampung Timur Berjaya”.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut tidak lupa M. Dawam Rahardjo mengucapkan selamat HUT ke-72 kepada Ikatan Guru Taman Kanak – kanak Indonesia Kecamatan Sribawono.

Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat Hut yang ke-72 kepada IGTKI-PGRI Kecamatan Sribawono mudah-mudahan dengan acara ini Taman Kanak-kanak Indonesia dapat menjadi lebih maju dan jaya se Provinsi Lampung”.

Selanjutnya M. Dawam menambahkan bahwa ” Insyaallah pada Tahun 2023 kesejahteraan para guru-guru TK PGRI akan lebih dipikirkan mudah-mudahan akan kami upayakan di tahun depan gaji guru TK dapat ditambah, jadi mari kita bersama-sama dengan para guru tingkatkan kompetensi kita dalam membangun Lampung Timur agar Lampung Timur Berjaya dapat segera kita wujudkan bersama”.

Untuk diketahui bahwa dalam acara tersebut dilakukan pula pemotongan tumpeng oleh Bupati Lampung Timur.

(ADV.kominfo/Nofisa Saifudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *