Tim Gugus TGPP Covid-19 Luwu Timur Gelar Jumpa Pers, Ini Yang Dibahas!

oleh -147 views

LUTIM, RRN—Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Luwu timur lewat juru bicaranya, Masdin, Gelar jumpa Pers, yang bertempat di Aula kantor Kominfo Lutim, Rabu (13/05/2020).

Masdin Jubir TGPP menyampaikan, bahwa Kasus positif virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, sudah naik mencapai 42 orang, ada tambahan sebanyak 19 orang dari sehari sebelumnya di umumkan 23 orang,”ungkapnya”.

Dan tambahan 19 Orang ini di sebutkan, yakni berasal dari Kecamatan Wasuponda 1 Orang Laki-laki, Towuti 6 Orang yakni Perempuan 1 orang Laki-laki 5 Orang, Kec.Nuha 3 Orang, Kec. Malili 3 orang yakni 2 Laki-laki, 1 Perempuan. Kec.Tomoni 2 Orang, kec. Wotu 1 Orang, Kec. Angkona 1 Orang.

Meningkatnya kasus Positif Covid-19 di Lutim, menunjukkan kerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan semakin nampak, Karena perintah Rapid Tes Massal yang dikeluarkan Ketua Tim Gugus Tugas Muh. Thoriq Husler benar-benar sudah ditindak lanjuti oleh tim gugus,”ungkapnya.

Dan kami Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGPP) Covid-19 Luwu Timur, bersama tiem medis sudah bergerak, mencari siapa saja yang sempat kontak dengan 17 Orang yang dinyatakan Positif tersebut, kemudian dilakukan Rapid Tes,”Ucap Masdin”.

“Lanjutnya, jadi Kasus Positif Covid-19, Perhari ini bertambah lagi jadi saya menghimbau agar warga selalu waspada, jangan panik, jaga jarak, jaga kebersihan, serta jangan keluar rumah bilah tidak terlalu penting”, Tutup Masdin.

(Haslinda/Fadel A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *