Peninjauan Pintu Masuk, Walikota: Penerapan SOP Untuk Penjagaan Pos Utama

oleh -29 views

KOTA PALOPO, RRN– Walikota Palopo, Drs. HM Judas Amir MH, bersama Ketua DPRD Kota Palopo,Dr. Hj. Nurhaeni, S.Kp.M.Kes, Sekda Kota Palopo, Firmanza DP, S.H.M.Si., Asisten III Setda Kota Palopo, Kadis Kesehatan M. Taufiq K.Kep.Ns.M.Kes, dan jajaran pejabat Pemkot lainnya, lakukan Peninjauan yang berlokasi di pintu masuk dan pintu keluar Kota Palopo, Kelurahan Purangi dan Telluwanua. Jumat, 07 Mei 2021.

Judas Amir, Walikota Palopo, mengatakan, peninjauan langsung ini, di posko utama untuk memantau atau pemeriksaan kendaraan yang melintas di Kota Palopo.

” Pemeriksaan kendaraan yang melintas di Palopo, dalam rangka menindak lanjuti aturan dilarang mudik, demi antisipasi penyebaran Covid-19, khususnya, di Kota Palopo. ” Ujar Walikota Palopo.

Dia menambahkan, selain melihat langsung kondisi penjagaan di lapangan, juga melakukan monitoring penerapan SOP untuk Penjagaan Pos Utama.

” Melakukan monitoring penerapan SOP untuk penjagaan Pos Utama, serta menegaskan persyaratan dan kriteria warga/orang yang dibolehkan melintas. Boleh berkunjung belanja, jangan singgah di rumah keluarga. Mau menginap, silahkan di Hotel. ” Imbuh Judas.

Judas Amir, kembali menekankan tetap jaga protokol kesehatan dan laksanakan aturan dengan benar.

” Tetap jaga prokes dan laksanakan atauran dengan benar. Boleh belanja dan jangan lama-lama, kalau mau menginap di Palopo silahkan di Hotel, jangan di rumah keluarga. ” Pungkas Judas Amir.  

Rls. Bang Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *