Pengibaran Bendera HUT RI Ke-74, Di Lapangan Passamaturukang Berlangsung Hikmat

oleh -554 views

JENEPONTO, RRN — Dengan cuaca yang cerah pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 berlansung hikmat, di Lapangan Passamaturukang, Sabtu (17/8/2019).

Bertindak sebagai Komandan Paskibraka (Dampas) Ipda Nasution Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Jeneponto, dan Iptu. Bahtiar SH, MH sebagai Komandan Upacara saat ini Kapolsek Bangkala.

Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si sebagai memimpin upacara, nampak hadir sejumlah anggota DPRD Jeneponto, tokoh masyarakat dan forkopimda.

Petugas pengibar bendera dari pelajar berbagai sekolah berhasil menaikkan bendera merah putih dengan sempurna meski angin yang begitu deras.

Aidah Rahma Maharani akrab di sapa Rani sekolah Kelas 2 SMA 9 (SMA Khusus) yang diberi amanah membawa baki bendera merah putih, merasa terharu atas tugas yang di embannya, “Syukur alhamdulillah yang tadinya terasa tegang namun selesai juga. Ini berkat dukungan dan do’a orang tua, terima kasih para pelatih”, ujarnya

Nampak pasukan 726 Tamalate berjumlah 2 Satuan Setingkat Pleton (SST) 57 orang, di gabung dengan Kodim Jeneponto dengan total 85 orang TNI. Demikian pula Satuan polisi pamong praja serta OKP Jeneponto nampak ikut serta upacara HUT RI.

(Andi Zulkarnain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *