Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Al-Fatah Wasuponda 

LUTIM, RRN—Kegiatan pembangunan pondok pesantren AL-FATAH kecamatan Wasuponda. Yang terletak di belakang (SMA NEGERI 5 WASUPONDA). pada hari minggu 08/03/2020 melakukan kegiatan peresmian pembangunan dengan dilaksanakannya acara peletakan batu pertama.

Kegiatan tersebut juga turut di hadiri oleh elemen masyarakat. Dan aparatur pemerintahan, yg di undang secara langsung oleh pengurus pembangunan pesantren AL-FATAH.

SYAMSU ALAM selaku ketua panitia pembangunan mengungkapkan. “dengan pembangunan ini kami selaku panitia pembangunan juga mengharapkan dapat menjadi tempat untuk anak-anak khususnya di kec.wasuponda agar dapat belajar ilmu agama dan sebagai tempat membangun ahlak yang baik bagi generasi mudah. Pesantren ini juga adalah yang pertama di bangun di kab Luwu timur, untuk cabang pesantren al-fatah temboro Jawa timur”.ungkapnya.

“Kami juga selaku panitia mengharapkan ikut sertanya semua elemen lapisan masyarakat dalam pembangunan ini, dalam hal materi atau tenaga. Yah mengingat ini juga bisa di bilang tabungan akherat”.tambahnya

Diharapkan kedepan pembangunan pesantren ini, dapat terlaksana dengan baik. Dan juga mendapat bantuan suadaya dari elemen masyarakat dan pihak-pihak yang ingin memberi bantuan.

Panitia pembangunan juga membuat rekening. Untuk saluran bantuan donasi. 7466-01-009538-53-8 (an/panitia pembangunan pesantren al-fatah).

(Haslinda/Fadel A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *