Pelantikan Pengurus HMMI, Jumadi: Berkontribusi, Firmanza: Menguatkan

oleh -30 views

KOTA PALOPO, RRN– Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palopo, Drs Firmanza DP, S.H M.Si membuka secara resmi pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI) Wilayah VI Sulawesi Maluku dan Papua periode 2021-2022. Kegiatan ini dirangkai dengan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil).

Pelantikan tersebut dilangsungkan di Gedung MCC Jl. Jenderal Sudirman, Binturu Kota Palopo, Senin, 21 Juni 2021. Untuk diketahui, Ketua HMMI Wilayah VI periode 2021-2022 dijabat Jabbar Aidil.

Rekonstruksi Kepemimpinan,Wujudkan Konsistensi Dan Kolektifitas HMMI” Dirangkaikan dengan Seminar Nasional Dengan Tema “Membangun Strategi Dalam Menghadadapi Krisis Ekonomi Di Era Perang Dagang Untuk Menyonsong Indonesia Emas 2045” dilaksanakan pada hari  Senin 21 Juni 2021 Di Gedung (MCC) Muhammadiyah Convention Centre.

Jumadi Akbar Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia HMMI Wilayah VI menyampaikan, saya berharap adanya kepengurusan ini, untuk tetap menjaga silaturahmi

” Untuk tetap menjaga silaturahmi, agar kita tetap sama-sama berproses, bagaimana kita semua dapat memajukan perekonomian pemerintah kita. ” Ujar Jumadi.

Kita sebagai mahasiswa bukan hanya bagaimana kita belajar di kampus mengkritik, demo ataupun aksi

” Namun bagaimana kita dapat berkontribusi untuk pemerintah. ” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Besar HMMI Winda Jabir, mengatakan, saya berharap dalam rapat kerja dapat memberikan program yang unggul.

” Memberikan program yang unggul yang dapat bermanfaat di wilayah kita, semoga kita bisa memberikan kebanggaan untuk diri sendiri dan himpunan kita. ” Ujar Winda

Di tempat yang sama, Sekkot Palopo Firmanza, mewakili Walikota Palopo, menyampaikan, Sarjana ekonomi maupun manajemen bisa mengambil peran untuk menguatkan manajemen produksi pangan dan energi.

” Menguatkan manajemen produksi pangan dan energi nasional secara berkelanjutan. ” Ungkapnya.

Pandemi Covid 19 ini belum berakhir, maka dari itu, mari kita semua tetap menjaga protokol kesehatan.

” Menjaga protokol kesehatan yakni memantau 5M, dan Vaksinasi tetap berjalan itu adalah salah satu upaya untuk melindungi masyarakat, dan kita diharapkan untuk selalu mensosialisasikan vaksinasi. ” Jelasnya

Dalam kesempatan ini juga Sekda Kota Palopo, mengatakan, selamat kepada pengurus.

” Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik semoga dapat mengemban amanah dengan baik. ” Pungkasnya.

Turut hadir Rektor Andi Djemma Dr. Marsus Suti ,M.Kes.,Rektor Universitas Muhammadiyah Kota Palopo Dr.Salju,S.E.,M.M.Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Andi Djemma,Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Palopo dan Seluruh Pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia Wilayah VI.

Kominfo Palopo/Bang Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *