Mahasiswa Tana Luwu Bentangkan Sepanduk Yang Bertuliskan Haramkan Indratmoko Injakkan Kaki Di Tanah Luwu

oleh -

LUTIM, RRN—Beberapa mahasiswa palopo membentangkan Sepanduk tepat di Perbatasan Gerbang masuk Kota Palopo pada pukul 01.00 Wta, yang bertuliskan penolakan Keras AKBP Indratmoko ditanah luwu raya dan menjadi kapolres di Luwu Timur, Rabu (5/02/2020)

Seperti yang diketahui beberapa mutasi terjadi ditubuh Polri salah satunya adalah Kapolres Luwu Timur (AKBP. Leonardo Panji Wahyudi), berdasarkan surat telegram Kapolri dengan nomor : ST/388/II/KEP/2020, Senin 3 Februari 2020.

Sementara untuk jabatan Kapolres Luwu Timur yang baru diisi oleh AKBP. Indratmoko, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, yang kami nilai tidak ada prestasi, – Indratmoko Tak Punya Prestasi (Catatan : Penangkapan Aktivis jadi Skala Prioritas, Kasus Korupsi terabaikan” terang Rudi Curiting.

dalam penanganan kasus penangkapan Beberapa mahasiswa di makassar buntut dari aksi penolakan kanaikan iuran BPJS dikantor Gubernur Sul Sel.Jelas Tebang Pilih dalam penegakan Kasus Tersebut (dari 5 tersangka, hanya ilyas(Panglima GAM yang tidak ditangguhkan).

ini sangat jelas sebagai bentuk pembungkaman yang di lakukan oleh polres tabes makassar. sementara beberapa kasus kurupsi yang di tangani oleh polres tabes dibawah ke peminpinan AKBP Indratmoko sebagai kasar Reskrim Polres Tabes Makssar itu kemudian tidak ada kejelasan, sebut saja salah satunya indikasi kasus korupsi kapal latih Disdik.

jadi kami katakan dengan tegas haramkan AKBP Indratmoko untuk injakkan kakinya di tanah Luwu dan menjadi kapolres di luwu timur yang sangat jelas tidak ada prestasi selama menjabat sebagai kasat reskrim Polrestabes makassar, dan melakukan tindakan kriminalisasi terhadap mahasiswa aktivis di kota makassar.

cukup mahasiswa Makassar yang jadi Korban Kriminalisasi dalam perjuangan rakyat di kota makassar. ini Tana Luwu kami tidak ingin Masiswa tana luwu raya juga di Kriminalisasi seperti aktivis mahasiswa di Makassar, Tegas Rudi Curiting.

(Haslinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *