Ketuk Mesjid Kapolres Wajo Sumbang Pembangunan TPA Nurul Yasin 

oleh -

WAJO, RRN—Ketuk Masjid adalah salah satu program kerja Polres Wajo sejak dinahkodai oleh AKBP Asep Marsel Suherman Selasa (5/12/2017) lalu. Kegiatan yang dimaksudkan untuk memakmurkan masjid tersebut dilaksanakan setiap Hari Selasa dari Mesjid ke Mesjid dalam wilayah hukum Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Isi kegiatan dari program Ketuk Masjid adalah dzikir, yasinan, doa bersama, penyerahan Al Quran dan pemberian bantuan berupa uang tunai dari personel Polres Wajo. Selain itu Kapolres Asep Marsel juga sumbang 30 sak semen untuk pembangunan TPA Nurul Yasin.

Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman kepada personel yang hadir, mengatakan keberhasilan pemimpin adalah disaat mampu membimbing dan mengubah moral anggotannya ke arah yang lebih baik. Sehingga dirinya selalu memulai dari mesjid agar personel dalam melaksanakan tugas senantiasa menghadirkan Allah SWT.

“Seperti yang telah dilakukan personil Polres Wajo, rutin setiap hari Selasa melaksanakan kegiatan ketuk mesjid secara berpindah-pindah dari mesjid yang satu ke mesjid yang lainnya, mesjid mesjid akan menjadi saksi diakhirat kita nanti bahwa kita bekerja karena Allah,”kata Asep Marsel Suherman, Selasa (5/11/2019).

(SAR)

Sumber:Humas Polres Wajo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *