Akhirnya FPBV” Berjumpa Dengan Ketua Umum PBVSI Palopo

oleh -

PALOPO, RRN—Tidak sia sia ‘Akhirnya berjumpa juga’ kata ini yang patut untuk mengawali pertemuan antara Forum Pemerhati Bola Volly Kota Palopo dengan Ketua Umum PBVSI Palopo. Di ruang kerja Kapolres, sekitar pukul 10: 00 Wita, di jalan Opu. Tosapaile. Kecamatan Wara Kota Palopo, Selasa (5/11/2019).

Pertemuan itu, hadir Ketua harian PBVSI Palopo Budi Rani Ratu, Novianus Telu, Baso Samiun, Tahruna Muddin Idar, Metty, serta Andi. Polyogama Anthon.

“Ketua umum PBVSI Kota Palopo Ardiansyah, S. H., terima kasih atas kedatangannya, dan tentunya pertemuan ini kami membutuhkan masukan dan tidak ada kepentingan lain selain memajukan Bola Volly khususnya Kota Palopo, walau saya, “kata Ardiansyah, bukan asli Palopo tetapi Olahraga ini sangat disegani, saat masih Luwu dan itu diakui.”

‌Kemudian, untuk memajukan Bola Volly, tidak terlepas adanya dukungan dari segala pihak, baik pemerintah maupun swasta, sebab minimnya anggaran di Cabor tersebut.

“Lanjutnya, dalam waktu dekat, kami akan mengadakan turnament yakni Kapolres Cup antara sekolah, mulai dari tingkat SMP hingga SMA, sebab, dengan adanya kegiatan itu, akan memacu adik adik kita yang punya bakat dan hobby di Olahraga Bola Volly, serta mengembangkan ‘Bibit’ baru dan potensi lokal (Daerah).” Ujarnya

Sementara itu, Novianus yang akrab disapa Valent, mengatakan saya bangga dengan ucapan Bapak Ketua, yang juga selaku Kapolres kami, walau bukan asli Palopo, tapi, berniat untuk mengembangkan Kota Palopo melalui Olahraga.

“Kurang lebih 20 tahun yang lalu, kami selalu eksis, sebab hampir seluruh BUMN mensuport, dan lanjutnya, Vallent, tegas mengatakan pengurus PBVSI harus ada Resufle, dan pergantian ini, tidak harus keseluruhan,”ujar Valent

“Tahruna Muddin, salahsatu atlit yang prestasi di Volly Pantai, prinsip mendasar saya ingin adanya bibit bibit penerus”, Harapnya.

Dan rekan rekan forum yang lain, turut menyampaikan aspirasi itu diantaranya Baso Samiun, Metty, serta Yoga.

“Kemudian, setelah mendengarkan keseluruhan aspirasi itu, Ketua Umum PBVSI Kota Palopo. Ardiansyah, S.H., yang juga Kapolres Kota Palopo, mengatakan secara tegas segera membuatkan SK bagi FPBV, serta mengevaluasi pengurus, dan beri kami waktu.” Pungkas AKBP. Ardiansyah, S.H., S.I.K.

(Yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *