Ketua DPD Gerindra Sulsel Hadiri Pelantikan DPC Gerindra Kota Pare-pare Dan Deklarasi 24 Kabupaten/Kota DPC Se-Sulsel

oleh -135 views

SULSEL, RRN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pare-pare bersama masyarakat menggelar Pelantikan pengurus DPC Kota Pare-pare sekaligus deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres di Pilpres 2024. Deklarasi tersebut dipimpin oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel sekaligus anggota DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras.

Dalam Pelantikan dan deklarasi tersebut, hadir Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, Sekertaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin beserta Pengurus DPD Gerindra Sulsel, Anggota DPR Fraksi Gerindra, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Provinsi Sulsel, Anggota DPRD Kabupaten/Kota Fraksi Gerindra, Ketua, Sekertaris Serta Pengurus DPC Gerindra Se-Sulsel diantarnya turut DPC Gerindra Lutim yang Rombongan dipimpin Langsung Andi Baharuddin Ketua DPC Gerindra Lutim, Di Lapangan Kota Pare-Pare Rabu (26/7/2022).

AIA memberikan apresiasi kepada DPC Partai Gerindra Kota Pare-Pare bersama 24 Kabupaten/Kota DPC Gerindra Se-Sulsel atas deklarasi dukungan kepada Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut. AIA juga mengapresiasi mereka karena telah memberikan dukungan kepada Gerindra selama ini hingga masa-masa yang akan datang.

“Izinkan saya menyampaikan bahwa Pelantikan DPC Gerindra Kota Pare-pare adalah salah satu DPC Partai Gerindra yang terbaik Se-Sulsel dan bisah menjadi Contoh oleh DPC-DPC yang lain di Sulsel ini,” Ucap AIA.

Lanjut, AIA mengatakan bakal terus membangun optimisme kader dan pengurus DPD dan DPC Gerindra Se-Sulsel untuk memberikan kemenangan terhadap Gerindra dan mengantarkan Prabowo menjadi presiden pada 2024 mendatang.

Dan Ketua DPC Gerindra Kota Pare-pare Surianto memastikan para kader Gerindra, dari anak ranting, ranting, anak cabang, DPC Partai Gerindra, sampai organisasi sayap Partai Gerindra tingkat Kota Pare-pare, siap menyambut Pemilu 2024 dan memenangkan Partai Gerindra di kota Pare-Pare dan berjanji untuk mendapatkan 5 Kursi DPRD Kota Pare-pare,”Tegas Ketua DPC Gerindra Pare-pare.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *