Gelar Reses, Ketua Komisi III: Saya Akan Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

oleh -93 views

LUTIM, RRN – Ketua Komisi III DPRD Dan Juga Ketua DPC Partai Gerindra Lutim serta Ketua MPC Pemuda Pancasila LutimĀ  Andi Baharuddin,SM menggelar reses masa persidangan III Tahun Sidang 2021/2022, di Kediamannya, Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Selasa (26/07/2022).

Lanjut, Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kepala Desa Asuli, Para Perwakilan dari SKPD Lutim. Juga tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Andi Baharuddin memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” paparnya.

Ketua Komisi III DPRD dari Fraksi Partai Gerindra ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Kabupaten Lutim untuk diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar Ketua DPC Gerindra Lutim .

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Andi Baharuddin mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Luwu timur khususnya Daerah Dapil Wasuponda, Towuti&Nuha. Yakni terutama Drenase untuk Pasar Wawundulla, Rumah-rumah Ibadah dan Usulan-usulan Masyarakat Lainnya,”Pungkasnya”.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *