Ibas ketua IKA SMPN 1 Wasuponda, Ini Yang Disampaikan!

oleh -45 views

LUTIM, RRN – Malam penutupan kegiatan Reuni Akbar SMPN 1 wasuponda 2022 ditutup langsung oleh Irwan bachri Syam sebagai ketua IKA ikatan Alumni dengan kesan yang mengapresiasi seluruh rangkaian acara kegiatan Reuni Akbar ditahun 2022 selama 3 hari dimulai pada hari jumat sore tanggal 17 sampai 19 juni 2022.

Dalam kegiatan Reuni Akbar kali ini malalui laporan panitia dari dimulainya kegiatan hingga terlaksananya kegiatan ini juga mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh Alumni yang terlibat dan berpartisipasi hingga tercapainya dan suksesnya acara ini adalah kesuksesan kita bersama.

Malam penutupan kegiatan Reuni Akbar dihadiri oleh ketua AKAR luwu timur Herdinan S.ag yang juga sebagai Alumni 1988 SMP 1 wasuponda serta Camat yang diwakili Sekertaris camat wasuponda sekaligus menutup rangkaian kegiatan sesuai jadwal hari minggu tanggal 19 juni 2022.

Reuni Akbar yang dihadiri sebanyak 41 penamatan tercatat sebagai Reuni Alumni tersukses ditahun 2022 diluwu timur yang menelan anggaran mencapai 113 juta tingkat Alumni SMP dikecamatan wasuponda.

(red/Jayus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *