Hari Ke-2 Operasi Zebra 2019, Satlantas Polres Palopo Tindak 141 Pengendara

oleh -182 views

Palopo – Satlantas Polres Palopo Menggelar Operasi Zebra 2019 di Jl. Jend.Sudirman ( Pertigaan Hadji Kalla )Kota Palopo, Kamis (24/10/2019)

Operasi zebra 2019 tersebut di pimpin lansung oleh KBO satlantas Polres Palopo Iptu.Supriadi SH dan didampingi oleh Kanit Patroli Ipda Abd.Azis SH.

Kasatlantas Polres Palopo Iptu.Ramli Kamran SH melalui KBO Lantas Polres Palopo Iptu. Supriadi SH kepada wartawan mengatakan, di hari kedua operasi zebra 2019 tersebut, Satlantas Polres palopo  menindak pelanggar lalulintas sebanyak 141 pengendara.

”  Di hari kedua Operasi Zebra 2019 ini, satlantas polres palopo telah menindak 141 Pengendara  dalam bentuk Tilang dan dalam bentuk surat teguran peringatan.” Jelas Iptu Supriadi SH.

Perwira Pertama dengan dua Balok tersebut menambahkan, pelanggar lalu lintas di nominasi Anak di bawah Umur dan Karyawan Swasta dan kebanyakan tidak menggunakan Helm.

“Pelanggar di nominasi anak di bawah umur dan karyawan Swasta yang tidak menggunakan Helm” Tambahnya.

Hingga Hari kedua operasi zebra 2019 tersebut, Satlantas polres palopo telah menindak pelanggar lalu lintas sebanyak 141 pengendara. (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *