Dusun Balambano Keluhkan Jaringan Internet, Ini Harapannya!

LUTIM, RRN—“Warga Dusun Balambano Kecamatan Wasuponda Keluhkan jaringan internet tiba-tiba tidak aktif, sementara ujian anak sekolah kasian ini” demikan disampaikan salah satu warga dusun Balambano, Kamis (24/9/2020).

Lanjut, menurut Herman warga Dusun Balambano, jaringan internet mulai tidak aktif sejak hari Rabu sekitar pukul 14.00 (23/9/2020).

Bacaan Lainnya

“Jaringan internet di Dusun Balambano tidak aktif sejak hari Rabu sekitar jam 2 siang, apa masalahnya ini? kami berharap internet ini segera aktif kembali karena internet ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat stempat khususnya anak sekolah dan Mahasiswa “Ungkap Herman, Jumat (25/9/2020).

Menanggapi hal tersebut, Didit selaku teknisi Telkomsel pemasangan jaringan internet di wilayah tersebut mengungkapkan masalah yang membuat jaringan internet itu tidak aktif lagi. Menurutnya, hal ini terjadi karena gangguan optik PT.Vale Indonesia.

“Untuk indikasi saat ini gangguan optik Vale, dan kami belum tau sampai kapan estimasi perbaikan optik dari Vale selesai, terimakasih” kata Didit saat dihubungi melalui WA, Kamis (24/9/2020).

(AHS)

Sumber : Yolan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *