DPD  Partai Nasdem Kota Cimahi Adakan Diklat Politik Kader

oleh -489 views

JABAR, RRN—Bertempat di Grafika Cikole Lembang Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat Minggu, 15 September 2019 yang diikuti kurang lebih 50 Kader dan dihadiri juga oleh unsur perwakilan dari Pengurus Partai tingkat Provinsi, tingkat Kota.

Dalam sambutannya Ahmad Tarmizi selaku Ketua Panitia menyampaikan ” Dalam giat Diklat Politik Partai Nasdem yang bertema ‘Melatih Jiwa Kepemimpinan Bagi Kader Nasdem Kota Cimahi’ diharapkan menjadi sebuah Wahana pendidikan Politik yang Efektif dalam mempersiapkan para kadernya masuk dalam kancah politik di kota Cimahi, di sampaikanya pula bahwa dalan dikpol tersebut diiikuti oleh 50 Kader Partai yang terdiri dari pengurus Tingkat Ranting dan Kecamatan”.

Lanjut, dalam kesempatan lainnya H. Ade Irawan selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi dalam sambutaannya menyampaikan ” bahwa maksud dan Tujuan diadakannya pendidikan dan Pelatihan Politik Kader sebagai bagian dari Agenda Partai yang diadakan Tiap tahunnya.

Dan diharapkan kedepannya setelah melalui proses Dikpol akan terbentuk Soliditas, militansi serta loyalitas semua kader terhadap Partai Nasdem sehingga apa yang menjadi agenda partai terutama Pilwakot Kota Cimahi di tahun 2022 bisa memenangkannya”, ucapnya.

(RWN/SAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *