DPD Partai Gelora Palopo Siap Mengirim Relawan, Gabung Bersama Relawan Blue Helmet DPW Gelora Sul Sel

PALOPO. RRN- Dalam rangka penguatan Relawan Blue Helmet DPW Partai Gelora Indonesia di lokasi bencana banjir bandang untuk pendistribusian bantuan ke titik lokasi pengungsian, DPD partai Gelora akan mengirim Relawan ke Masamba dalam waktu dekat ini. Senin, 27 Juli 2020.

Ketua DPD partai Gelora Kota Palopo Budi Sada, Sip. MM., mengatakan Insyah Allah akan di kirim Relawan, guna memaksimalkan penyaluran bantuan pengungsi.

” Karena, rekan rekan dari Blue Helmet kekurangan personil. Sekalipun sudah ada Relawan dari DPD lain yang sudah bergabung di posko induk Blue Helmet di Kab Luwu Utara.” Ujar Ketua DPD Partai Gelora Kota Palopo Budi Sada

Sementara itu Lukman Khalid, Sekjen Partai Gelora Kota Palopo di lokasi bencana ketika di konfirmasi  via Telephone terkait akan masuknya Relawan dari DPD Partai Gelora Kota Palopo mengatakan memang sangat di butuhkan tenaga relawan.

” Hal itu di sebabkan karena, bertumpuknya bantuan di posko induk.” Ungkap Sekjend Partai Gelora Kota Palopo

” Dan personil yang ada sangat terbatas, dan permintaan tenaga Relawan memang saya sudah koordinasikan dengan Ketua DPD Bapak Budi Sada.” Pungkas Lukman khalid.

Sekedar diketahui Relawan sosial Blue Helmet, sudah hampir dua pekan di lokasi bencana dan sudah melakukan penanganan korban dan pencarian korban bencana. Dan kegiatan lainya, yang terkait bencana banjir bandang di Luwu Utara.

Kegiatan terbaru Blue Helmet yang terpantau Crew RadarReportaseNews. Co. Id., adalah pendirian Klinik Lapangan yang diberi nama BLUE GUARD HEALT CARE MEDICAL, yang kerjasama dengan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan. (Hrm/By)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *