BKPSDM Lakukan Persiapan PKP-Pra PKP, FKJ: 40 Orang, Eselon IV

KOTA PALOPO, RRN – – Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo melakukan rangkaian persiapan pelaksanaan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) (Pra-PKP) di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Senin, 22 Februari 2021.

Kegiatan persiapan pelatihan tersebut di lakukan sehubungan dengan rencana Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan III yang diselenggarakan Pemerintah Kota Palopo dalam hal ini, BKPSDM Palopo yang bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2021.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 40 peserta Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon IV dari berbagai OPD Pemerintah Kota Palopo yang mengikuti rangkaian persiapan pelaksanaan PKP tersebut.

Beberapa kegiatan persiapan yang dilakukan peserta seperti apel pagi, olahraga kebugaran tubuh serta latihan baris berbaris.

Kepala BKPSDM kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH.,M.Si, MH pada kesempatan itu dalam arahannya menyampaikan pelatihan ini terbatas.

” Karena kita hanya diberikan kuota sebanyak 40 orang dalam satu angkatan, ” Ucap Farid.

Farid Kasim Judas, yang populer disapa FKJ, menyebutkan, bahwa kegiatan ini tentunya merupakan sebuah peningkatan kompetensi dan SDM atau penguatan kapasitas setiap ASN.

” Untuk menduduki satu jabatan Eselon IV, ” Cetus FKJ.

Dia FKJ, menambahkan, jadi kepada peserta pelatihan agar bisa mengikuti dengan baik.

” Karena polanya sangat baik dan menarik karena akan meningkatkan pola kepemimpinan setiap pejabat, ” Imbuhnya.

Dikatakannya, setelah pelatihan agar nantinya, ada outcome yang dihasilkan.

” Untuk diterapkan di setiap organisasi masing-masing, ” Pungkas FKJ.

Rls. Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palopo/Bang Yoga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *