Bintek Character Building, Public Speking & Outbond Bersama Bupati Jeneponto

oleh -339 views

GOWA, RRN — Bimbingan Teknik (Bintek) Character Building, Public Speking & Outbond oleh pemerintah daerah Jeneponto bertempat di Hotel Celebes Malino, Kabupaten Gowa, Jum’at sampai Ahad, 2 – 4 Agustus 2019

Pelaksanaan Bimbingan Teknis Character Building, Public Speking & Out Bond berlangsung selama tiga hari tersebut dibuka oleh Bupati Kabupaten Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si.

Para peserta bimbingan teknis adalah khusus pejabat eselon II & pejabat eselon III lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto mulai dari Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala organisasi perangkat daerah, Kepala Bagian dan Camat se-Kabupaten Jeneponto.

Bupati Jeneponto sangat mengapresiasi kegiatan bintek ini karena pada dasarnya kegiatan ini diharapkan terlaksana pada periode kepemimpinannya yang pertama, namun baru kali ini diawal periode kepemimpinannya yang kedua dapat terlaksana.

“Saya harapkan agar seluruh pejabat yang hadir agar dapat mengikuti seluruh materi dengan sungguh-sungguh, sehingga ke depan dapat memberikan pelayanan terbaik, etitude dan memperlihatkan talenta kepemimpinan dalam mengemban amanah di tempat tugas masing-masing”, ujar Iksan Iskandar.

Laporan Sekretaris daerah Jeneponto Dr.dr. H.Syafruddin Nurdin, M.Kes menyampaikan bahwa tujuan kegiatan, agar dengan selesainya mengikuti bintek ini para pejabat dapat lebih memahami diri.

Selain itu, membentuk karakter dan dapat membentuk diri dalam melaksanakan tugas pemerintahan, bintek ini dilaksanakan bekerja sama dengan LPK Soraya Kota Makassar. Bintek ini diikuti sebanyak 48 orang.

(Andi Zulkarnain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *