Sebanyak 297 Peserta Amatir Radio Ikuti Ujian Negara Amatir Radio

SOPPENG, RRN —- Bupati Soppeg, H.Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri pembukaan Ujian Negara Amatir Radio, di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng, Minggu (4/8/2019).

Adapun kegiatan ini terselenggaranya atas kerjasama Orari Soppeng, Balai Monitor (Balmon) Spektrum Frekuenai Radio Kelas I Makassar, Kementrian Kominfo.

Dalam kegiatan ini bertemakan, komitmen pelaksanaan Unar berintegrasi, transparan serta anti korupsi, anti suap dan anti gratifikasi.

Panitia pelaksana, Syahrul, dalam Laporannya, mengatakan jumlah peserta yang akan mengikuti ujian sebanyak 297 orang. Adapun Kabupaten/Kota yang hadir dalam ujian ini yakni Pinrang, Barru, Pare pare, Makassar, Luwu, Pangkep, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Takalar, Sidrap, Maros, Bone, Polman, Majene dan Soppeng.

Atas dukungan partisipasi banyak pihak, khususnya dari bimbingan dan arahan dari Bapak Bupati, Atas nama seluruh insan menyampaikan terima kasih.

Kami sampaikan kepada Bapak Bupati Soppeng bahwa acara pembekalan kemarin sudah berlangsung di Aula Kecamatan Lalabata, dan semalam di Villa Yuliana dapat menjamu sahabat amatir.

Lanjutnya, kami sampaikan juga bahwa sebenarnya pelaksanaan Unar ini 1 minggu namun di Soppeng ini kami upayakan 1 hari saja.

Di tempat yang sama pula Ketua Orari Daerah Sulawesi Selatan, Andi Rusli Baso Amir, memberikan sambatunnya , mengatakan sangat bangga dan berterima kasih apa yang telah dilakukan Bapak Bupati Soppeng yang telah peduli, mendukung dan menghidupkan Amatir Kab.Soppeng.

Kami komitmen bersama pengurus amatir akan mendukung sepenuhnya apa yang telah di lakukan Amatir Kabupaten soppeng.

Sambutan Kepala Balmon, Helmy, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng atas penyambutan dan jamuan kepada kami.

Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya dan sekaligus membuka secara resmi Ujian Negara Amatir Radio, mengatakan saya merasa syukur dan bangga atas terlaksananya kegiatan ini, namun saya juga was – was atas kehadirannya di Soppeng sebab kurang maksimalnya pelayanan kami, itu karena keterbatasan yang kami miliki.

Berharap, Saya yakin Panitia pelaksana sudah berusaha yang terbaik untuk pelaksanaan kegiatan ini namun kesempurnaan ini hanya milik yang kuasa.

(Rosha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *