Berjamaah Di Mushollah Al-Ikhlas Tammejarra Wonomulyo, Kapolda Sulbar Titipkan Pesan Agama

oleh -

SULBAR, RRN – Disela program safari kamtibmasnya di wilayah Kabupaten Polman, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar juga menyasar wonomulyo tepatnya sekitar terminal wonomulyo, Jumat (26/7/19).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulbar menyempatkan diri sholat magrib berjamaah di Mushollah Al-Ikhlas Tammejarra Wonomulyo bersama masyarakat setempat.

Usai sholat berjamaah, zikir dan doa Kapolda Sulbar juga menitipkan pesan agama kepada seluruh jamaah masjid.

Kapolda Sulbar dalam tausianya mengatakan Allah Jalah Waalah menciptakan segala sesuatu tidak ada yang sia-sia semuanya penuh dengan manfaat dan keberkahan apakah bentuknya kenikmatan maupun ujian dibaliknya selalu ada hikmah jika kita sikapi dengan baik.

Intinya adalah tawadu renda hati berserah diri kepada Allah dan cara mewujudkannya hanya dengan mengokohkan iman dalam hati

Ingat baik buruknya tindakan itu tergantung dari kekuatan imam, karena iman yang sempurna itu akan menggerakkan semangat untuk terus berbaik sangka pada kondisi apapun, tutur Kapolda.

Lebih lanjut disebutkan, dari 18 Ribu jenis mahluk ciptaan Allah manusialah adalah mahluk termulia namun dengan syarat ada iman. Hal ini menandakan yang perlu dibenahi oleh setiap insan adalah iman karena ukuran kemulian adalah iman seseorang bukan harta maupun jabatan, sambungnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan para jamaah untuk saling menyayangi dan mengajak kepada kebaikan demi sulawesi barat yang tetap malaqbi khususnya di wonomulyo polman, tandasnya.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang berbeda mengatakan kegiatan yang dilakukan Kapolda Sulbar adalah upaya untuk membangun silaturahim dengan seluruh lapisan masyarakat demi menjaga situasi tetap kondusif, tuturnya.

(SAR)

Sumber:Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *