Antisifasi Covid-19 Camat Luwuk Timur Adnan Buyung Lasantu Siapkan Masker Untuk Masyarakat

oleh -213 views

BANGGAI, RRN — Untuk mencegah terjadinya wabah virus corona cofid-19 di tengah-tengah masyarakat Camat Luwuk Timur Adnan Buyung Lasantu selalu memberi himbauan kepada masyarakat untuk mentaati aturan yang sudah diputuskan oleh pemerintah.

Hal ini ia sampaikan saat wartawan dari media ini menyambangi di rumah jabatanya di luwuk timur (Hunduhon) Jum’ad 8/5/2020, ia menyampaikan jangan main-main dengan wabah virus yang membahayakan ini, bila mana kita tidak tanggap melawan wabah ini maka penyebaranya akan meluas ujarnya.

Camat Adnan Buyung Lasantu mewajibkan kepada seluruh masyarakat di wilayahnya jika hendak keluar rumah tolong jangan lupa memakai masker, dan apa bila tidak ada keperluan maka lebih baik berdiam di rumah demi kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga ucapnya.

Menurut Adnan Buyung Lasantu virus ini adalah sangat pesifik dan unik sesuai penyampaian dari kedoteran harus menjaga penyebaran wabah berbahaya ini dengan selalu menjaga jarak tidak boleh berkumpul-kumpul, dan selalu memakai masker, dikandung maksud adalah memutuskan penyebaran virus covid-19.

Camat Adnan Buyung Lasantu, ia berharap virus corona (covid-19) segerah cepat berakhir dari buminya Allah ini, agar masyarakat seluruh Indonesia terbebas dan selamat dari ancaman maut virus mematikan ini ucapnya, olehnya marilah kita bekerja sama melawan virus covid-19 dengan mematuhi himbauan pemerintah guna memutuskan penyebaran wabah virus corona tutupnya,.

(Nakir Sulina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *