Wawali RMB : ASN Palopo Agar Jadi Tauladan di Lingkungannya dan Tidak Terlibat Narkoba

PALOPO. RRN – Wakil Wali Kota Palopo, Dr. Ir. H Rahmat Masri Bandaso (RMB), mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, agar menjadi tauladan di lingkungan mereka.

Hal tersebut, dikatakan oleh Rahmat saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara awal bulan lingkup Pemkot Palopo, di halaman Kantor Wali Kota Palopo. Senin 2 Maret 2020.

Dia juga mengingatkan kepada para ASN, untuk tidak terlibat dengan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban terlebih terlibat dalam kelompok radikal atau kegiatan yang berbau Sara.

” Dan yang paling utama juga, jangan ada ASN yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba. ” Ujar Rahmat Masri Bandaso

Menurutnya, ASN harus senantiasa melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku, serta selalu memperhatikan beberapa hal termasuk penampilan dan tata cara berpakaian sesuai undang undang ASN.

RMB (Wawali) sapaan akrabnya, dia juga menyampaikan bahwa seluruh perangkat daerah memperhatikan bagaimana pengisian Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) untuk memperbaiki tata laksana Administrasi kota Palopo.

” Dengan begitu kedepannya Kota Palopo dapat memperoleh nilai yang lebih baik terkait tata laksana administrasi dimana ini sesuai dengan harapan dan arahan Wali Kota. ” Pungkasnya

Turut hadir dalam upacara awal bulan Sekertaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH., M.Si, Para Asisten Setda Kota Palopo, Seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkot Palopo, Pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV, Lurah dan Camat se-kota Palopo, ASN, dan para Staf Honorer.

(Rls/Bang yoga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *