Walikota Hadiri Hari Bhayangkara, Kapolres: Pelayanan, Judas: Menjadi Perhatian

oleh -192 views

KOTA PALOPO, RRN– Walikota Palopo menghadiri Upacara Syukuran Hari Bhayangkara yang ke-75 yang di laksanakan di ruang Rupatama Santika Satyawada Polres Kota Palopo. Kamis, 1 Juli 2021.

Kapolres Kota Palopo AKBP. Alvian Nurnas, SH., S.I.K, MH menyampaikan terimakasihnya kepada para undangan.

” Terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan Hari Bhayangkara yang Ke 75. ” Ujar Kapolres Palopo.

Semoga jajaran Polres ke depan dapat memberikan pelayanan terbaik.

” Dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan meminta doa restu kepada semua pihak untuk melaksanakan tugas ke depan lebih baik lagi. ” Jelas Alfian Nurnas.

Sementara itu, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M.H., dalam sambuatanya, menyampaikan, pandemi Covid-19 ini, tidak akan pernah jauh dari kita.

” Covid-19 ini, tidak akan pernah jauh dari kita. Oleh karena itu, kita tetap harus menjaga protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19. ” Ujar Walikota Palopo.

Judas Amir, Walikota Palopo, hal itu menjadi perhatian kita semua untuk penanggulangan penanganan covid.

” Menjadi perhatian kita semua, karena daerah yang telah banyak terpapar covid-19 sudah meresahkan masyarakat. ” Ungkapnya.

Dia Judas Amir, menambahkan, jika Palopo tidak mengajak masyarakat untuk menjaga prokes, maka daerah kita akan sama seperti daerah lainnya.

” Kita akan sama seperti daerah lainya. Tapi jika kita berdoa, dan berusaha, maka Insya Allah kita akan terhindar. ” Imbuhnya.

Mari kita bekerja secara nyata dan berdoa kepada Allah SWT.

” Berdoa kepada Allah SWT dan berniat untuk mewujudkan apa yang telah disampaikan pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. ” Pungkas Judas Amir.

Kominfo Palopo/Bang Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *