Usai Idul Fitri.! Kapolres Pimpin Apel Pagi, Disidang Disiplin Yang Tidak Mengikuti

PALOPO. RRN- Usai liburan Idul fitri, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, SH SIK MH memimpin apel pagi serta melakukan pengecekan personil Selasa, 26 Mei 2020.

Pengecekan personil guna kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom masyarakat.

Kapolres Palopo AKBP. Alfian Nurnas, menyampaikan bahwa ditengah merabaknya wabah yang sampai saat ini presentasenya semakin meningkat dalam jumlah kematian yang cukup besar akibat virus.

Diharapkan para personil Polres Palopo mematuhi peraturan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Indonesia, terkhusus Kota Palopo.

“ Ditengah merebaknya wabah virus pandemi covid-19, yang sampai saat ini masih mewabah dengan presentase jumlah kematian cukup besar akibat terinfeksi virus ini. Upaya-upaya pemerintah sudah banyak dilaksanakan dengan berbagai cara pencegahannya sesuai protokol kesehatan yang dikeluarkan.” Ujar Kapolres Palopo.

“ Gunakan masker, jaga jarak, membiasakan diri mencuci tangan dengan menggunakan sabun (setelah dari luar rumah bahkan upaya himbauan kamtibmas agar jangan mudik.” Ungkapnya

Terima kasih personil Polres Palopo yang telah melaksanakan pengamanan malam takbiran yang berlangsung dalam keadaan aman.

” Yang tidak melaksanakan apel hari ini agar segera disidang disiplin, tetap memperhatikan protokol kesehatan yang harus dijalankan. ” Pungkas orang nomor satu di jajaran Makoplres Palopo

(Hms/Bang yoga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *