Turnamen Sepak Bola Ryan Latief Cup II Di Lutim Tertunda, Ini Alasannya!

LUTIM, RRN – Turnamen Sepak Bola Ryan Latief Cup II (RL Cup 2) yang sebelumnya akan berlangsung pada 18 Februari 2023 diundur dan akan mulai digelar pada bulan Mei mendatang.

Lanjut, Ketua Panitia Pelaksanan Turnamen RL Cup II, Asgar menyatakan alasan penundaan turnamen tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dan sehubungan dengan kegiatan Ryan Latief Cup II yang sebelumnya diagendakan mulai pada tanggal 18 Februari 2023- 19 Maret 2023, dengan berbagai pertimbangan. maka, kegiatan tersebut diundur ke bulan Mei 2023. Beberapa alasan ditundanya RL Cup 2, yakni tim luar tidak ada kesiapan, karena di daerah masing-masung juga sedang bergulir turnamen yang lebih dulu dijadwalkan. Selain itu Liga 3 akan dilanjutkan diakhir februari 2023, dan kemungkinan Lapangan Persesos Sorowako akan ditunjuk jadi tuan rumah,” ujar Asgar, ke Awak media, Rabu (15/02/2023).

Sementara itu Ryan Latief mengatakan panitia penyelenggara sudah melakukan pertemuan dan komunikasi terkait penundaan jadwal pelaksanaan.

“Iya, panitia sudah mempertimbangkan agar jadwal turnamen diundur. Karena kita juga tidak lama lagi memasuki bulan puasa. Itu semua agar turnamen kita ini RL Cup bisa berlangsung lebih meriah lagi dan intinya bisa menjadi turnamen sepak bola yang berkualitas di Sulsel,” sambung Ryan Latief.

(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *