IBAS Tutup Turnamen Futsal, Ini Harapannya!

oleh -345 views

LUTIM, RRN–Ketua Partai Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam (IBAS) menutup Nasdem turnamen futsal se Luwu Timur, Senin (06/12/2021).

Lanjut, Kegiatan tersebut digelar sejak 16 November sampai 6 Desember 2021, yang berlangsung di Lapangan Futsal Rajawali Sport Center, Desa Lakawali Pantai, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Dan Menutup turnamen, Ketua Partai Nasdem, Irwan Bachri Syam menuturkan, banyak terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya kegiatan ini diselenggarakan.

“Turnamen futsal ini merupakan rangkaian hari jadi satu dekade Partai Nasdem. Dan selamat kepada tim yang mendapatkan juara,” sambungnya lagi.

Tak sampai disitu kami juga menitipkan salam dari bapak Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, yang saat ini beliau insya Allah akan senantiasa bersama-sama dengan kita.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang, dan yang belum sempat meraih juara agar tidak berkecil hati. Terus berlatih dan mengasah skil, ujar IBAS sapaan akrabnya.

“Turnamen ini tak sampai disini saja, dan Insya Allah kegiatan ini serta kegiatan lainnya akan terus digelar dilain waktu, karena Nasdem akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat dan Nasdem akan bersama rakyat,” tutupnya.

Untuk diketahui, berikut tim futsal yang berhasil keluar sebagai pemenang pada Nasdem Turnamen Futsal se Luwu Timur.

Juara 1, Maharani FC, Sorowako.
Juara 2, Boca Junior FC, Timampu
Juara 3, Rajawali Lakawali FC, Lakawali Pantai
Juara 4, Black Horse FC, Tampinna

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Partai Nasdem Lutim, Irwan Bachri Syam, Sekretaris Partai Nasdem Lutim, Saharuddin, Kades Lakawali Pantai, Andi Wahyudin, Kades Timampu, Syamsul Rusdang.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *