TMMD, Rehab RTLH Hampir Selesai Pengerjaannya

oleh -11 views

PAMEKASAN, RRN – Program TMMD Ke-112 Kodim 0826/Pamekasan, terus berjalan terutama pembangunan sasaran fisik. Seperti pembangunan Rumah Tidak Layak Huni milik warna bernama Suciyati yang hampir rampung pengerjaanya.

“Bersama masyarakat Satgas TMMD menggali dan pasang pondasi, kita pasang pondasi bersama-sama warga dengan gotong-royong bahu membahu hingga pembangunan RTLH ini segera diselesaikan.” terang anggota Satgas, Serda Arif, Selasa (13/10/2021).

Anggota Satgas yang lain juga bergotong-royong dalam kegiatan perataan jalan sasaran fisik TMMD yang lain. Pihaknya berharap, renovasi 10 rumah secepatnya terselesaikan agar dapat dinikmati untuk tempat tinggal yang layak dan nyaman.

Saodeh, warga Rangperang daya, Kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan, adalah salah satu penerima program renovas RTLH dari Kodim 0826/Pamekasan dalam program TMMD ke-112.

“Saya sangat berterima kasih karena rumah saya sudah jauh lebih baik dan layak serta lebih layak. Tidak kalah nyaman dengan warga yang lain. Ini semua berkat bantuan dari Bapak – bapak TNI,” tutur Saodeh.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *